78

KMS Nano Activator v26 Final Release



KMS Nano Activator v26 - Selamat malam sobat,.. Sekarang saya akan update sedikit tentang tool KMS Nano. Tool ini sekarang telah keluar versi terbaru yaitu versi 26. Tool ini adalah salah satu alat yang ideal untuk mengaktifkan versi final dari Windows 7/8 dan Office 2010/2013. Aktivator ini tidak memerlukan campur tangan anda sebagai pengguna, proses aktivasi keseluruhan terjadi di latar belakang, dan anda hanya perlu menjalankan aktivator saat pertama saja lalu tunggu beberapa menit untuk memeriksa status aktivasi Windows dan / atau Office. Ingin tahu lebih jauh? 

Fitur:
  • Universalitas (mengaktifkan: Vista/7/8 Pro / Enter / N / LL, Office 2010/2013 Retail / VL, Server Std 2008/2008R2/Data/2012)
  • Tidak perlu keterlibatan aktif dari pengguna (menjalankan aktivator dan memilih apa yang ingin Anda).
  • Aktivasi secara simultan Windows dan Office.
Change log :
  • Based on KMSnano V26
  • New sounds used at end of activation phases
  • Install command installs entry inTask Scheduler without calling TriggerKMS
  • Fix improvement
  • New version of my documentation KMSnano Documentation v26-US.pdf
Untuk download, dapat melalui link dibawah ini :

Download - KMS Nano Activator v26 Final Release

Password : artechies.blogspot.com

Semoga berguna,.. :)

78 comments:

  1. mas..apa di aktivasi windows juga..? soal nya windows saya original di laptop..apa akan mempengaruhi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aktivasi di Windows nya juga jadi ikut ke KMS,.. :)

      Delete
  2. waktu dijalankan kok malah buka suatu web ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Web gimana ya? Mungkin cuma popup saja itu,.. :)

      Delete
  3. ya saya juga masuk ke situs ini : http://downupfiles.com/file/03i78Z
    kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih sob, saya juga ga begitu tahu kok bisa buka web gitu,.. bentar saya upload ulang file KMS v26 yang lainnya ya,.. :)

      *edited
      Saya barusan coba di komputer saya, setelah saya next, tidak membuka ke web nya kok sob, file lain yang saya ambil dari berbagai macam sumber juga sama seperti file yang saya upload disini,.. -.-

      Kalau misal masih membuka ke web, coba versi KMS yang sebelumnya saja sob, fungsinya sama kok, postingannya ada di blog ini.. :)

      Tunggu update-an KMS yang terbaru saja nanti ya, mungkin problem web2 ini sudah tidak ada,.. :)

      Delete
  4. Replies
    1. Oiya saya lupa nulis, artechies.blogspot.com sob,.. hehe

      Delete
  5. ini bisa buat aktivasi Office 2013 final RTM yg ada di postingan agan yg ini ga?

    http://artechies.blogspot.com/2012/11/direct-download-link-microsoft-office.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk KMS yang terbaru ini sudah bisa sob,.. :)

      Delete
  6. gan..kok gak bisa instal KMS nya yah..??
    ni gan SS nya>>>>http://postimage.org/image/h5uxjfzt3/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Iya sob, ada beberapa orang yang mengalami masalah kayak gini juga,..

      Solusinya bisa coba dikonversi dulu Windows 8 yang mau diaktifkan dari versi Retail ke VL sob,.. Caranya jalanin file Convert_Windows_Retail2VL dulu,.. baru activate pake KMS v26 ini sob,.. :)

      Kalo mau check aktivasinya, bisa pake Check_Activation.cmd sob,..

      Cara ini work di laptop adek ane sob,.. Monggo dicoba dulu,.. hehe :)

      Delete
  7. "Caranya jalanin file Convert_Windows_Retail2VL dulu"...
    maap gan..ane mau aktifin yg MS office 2013 bukan windows 8 ..ada link nya gak yg convert_msoffice2013?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh saya kira mau aktifin Windows 8,.. -.-

      Untuk tutorial konversi Office 2013 dari Retail ke VL bisa diliat di Tutorial Konversi Office 2013 Retail to VL,.. :)

      Delete
    2. gpp gan ane nguping dan sekalian cuba~

      Thx gan

      Delete
  8. Loh gan Koq ga bisa ya? saya dah cuba Convert_Windows_Retail2VL.cmd tapi kok tetep muncul error gak bisa diinstal ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Windows yang mau diinstall KMS ini versi RTM kan ya sob? KMS yang ini memang banyak problem nya,.. -.-

      Coba pake versi KMS yang sebelumnya, tapi jangan lupa di refresh atau install ulang dulu supaya file sisa dari hasil otak atik sebelumnya hilang atau kembali default,.. :)

      Delete
  9. Maaf Sob, masih blum ngerti dg jawaban pertanyaan nomor 1. saya juga punya windows 8 original di laptop. mau aktivasi office 2013 dg kmsnano, apakah juga akan mempengaruhi windows 8 yg ori tadi?
    Mohon penjelasan yg lebih rinci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi begini, KMS Activator ini tool yang dapat merubah versi Windows atau Office dari versi Retail ke Volume License, kemudian mengaktivasinya melalui server KMS selama 180 hari,.. Nanti setelah habis 180 hari, tool ini akan reactivated ulang, jadi aktivasi akan kembali menjadi 180 hari lagi,.. :)

      Jika sobat memiliki Windows 8 asli dan ingin mengaktivasi Office 2013 dengan KMS, maka KMS ini selain akan mengaktivasi Office 2013 nya, Windows 8 sobat juga akan teraktivasi menjadi 180 hari karena memang tool ini sudah didesain otomatis untuk mengaktivasi seluruh list OS dan Office yang sudah saya sebutkan pada fitur KMS diatas,.. :)

      Jadi solusinya ya pada saat aktivasi Windows 8 ori, catat dulu confirmation ID saat aktivasi Windows 8 ori, agar nanti dapat diaktivasi ulang menggunakan key yang sama tanpa skype lagi,.. Atau jika Windows 8 nya bundle dari laptop yang dibeli, bisa langsung diaktivasi ulang via online,..

      Dan yang paling penting jangan lupa untuk meng-uninstall KMS Activator beserta file2 pengikutnya dulu yaa,.. :)

      Delete
    2. Makasih Sob, saya sudah coba dg KMSnano v19. hasilnya windows 8 ori tidak terpengaruh apa2. hanya aktivasi pada office 2013 saja. Pada dokument sudah ada keterangan bahwa jika windows kita ori, maka aktivasi pada windows akan di skip dan dilangsungkan pada office saja.

      Delete
    3. Oohh begitu.. Sip dah kalo gitu.. :)

      Saya kira sistem nya masih kayak KMS Nano yang awal2.. hehe.. Terima kasih banyak sob atas infonya.. :)

      Delete
  10. bohong nih agan katanya activator office 2013 ehhh taunya windows8 juga teraktivasi, nice share gan, thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, sama2,.. :)

      Wah, kok bisa bohong sih gan? -.- Kan diatas sudah saya tulis kalau versi ini akan mengaktivasi Windows 8 beserta Office 2013 nya,.. :)

      Delete
  11. mksih gan
    ijin sedottt...!!
    hehehee

    ReplyDelete
  12. Gan link downloadnya not available semua, minta link yang baru dong. mkasih sblumnya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti malam kalau bisa akan saya reupload sob.. :)

      Delete
    2. Untuk link via Tusfiles masih bisa kok sob.. Silahkan dicoba lagi,.. :)

      Delete
  13. gan koq g bisa yah, ad tulisan it does not work trs msuk ke link regsrtsi
    knpa it gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Kok aneh ya? -,- Ini saya coba yang Tusfiles soalnya masih bisa,..

      Yg link 180upload sudah coba?

      Delete
  14. ini aktif selamanya gan?
    bisa update?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya kalau lewat KMS itu cuma aktif 6 bulan sob, cuma bisa di Rearm,.. Jadi ya seperti aktif selamanya dan bisa diupdate juga,.. :)

      Delete
  15. gan pas pencet next kok buka web yang ada survey nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih sob, semua file KMS v26 yang saya dapat juga begitu,.. -_-"

      Mungkin untuk alternatif lain, bisa coba KMS Pico sob,.. :)

      Delete
  16. aq bingung mau pake yang KMS Nano ato KMSPico?...
    menurut sodara bagus yang mana nih?... kasih recommend ya....

    ReplyDelete
  17. ini blog hebat. sekali komen lgsung dijawab sama yg punya. salut.
    gk kayak yg lain. diiiieeeeeeeemmmm.

    ReplyDelete
  18. gan kalo microsoft office nya kaga di aktivasi gapapa kan ? kayaknya gak ngaruh ke datanya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gapapa sob,.. Kalau mau, mungkin bisa coba pakai KMS Pico v5.1 yang terbaru sob,.. :)

      Delete
  19. klau pakai aktivasi kms micro/pico, microsoft office 2013 kagak bisa permanen donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang bukan permanen sob, tapi "seperti" permanen,.. Karena masa aktif nya cuma 180 hari, dan begitu 180 hari ini habis, akan diaktivasi ulang secara otomatis sehingga kembali 180 hari lagi,.. Hehe

      Kalau ingin permanen, satu2nya jalan ya aktivasi secara online menggunakan serial key yang masih aktif atau Aktivasi via Skype,.. :)

      Delete
  20. ada activator buat microsoft visio 2013 ga mas ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sendiri belum pernah memakai Visio, jadi belum pernah coba aktivator yang work untuk Visio,..

      Kalau mau, coba saja pakai KMS Nano atau KMS Pico versi yang terbaru sob,.. Mungkin saja bisa,..

      Atau nanti saya coba cari dulu aktivator untuk Visio 2013, kalau sudah nemu akan saya share disini,.. :)

      Delete
    2. Ini saya baru dapat key untuk Visio 2013, belum saya coba tapi mungkin masih bisa dipake,..

      Untuk lihat key nya bisa langsung ke link http://justpaste.it/keyvisio2013 ,.. :)

      Delete
  21. Mau nanya nih, gan..
    Saya baru membeli laptop asus vivobook S300 dgn win8 bundle. Terus terang baru kali ini saya membeli leptop dgn win bundle.
    Kemudian saya mencoba update window tetapi mengalami kegagalan yg menyebabkan setiap kali restart kompi butuh waktu yg cukup lama. ahirnya saya putuskan untuk mereset
    leptop saya ( tanpa mem backup win aktivasinya ).
    Yg jadi masalah adalah sekarang saya tdk bisa meng aktifkan win saya. Ketika mau mencoba dr SLUI 04 pun, tidak muncul kode2 angka dibawah angka 1 - 9.
    MOhon pencerahanya.. Apakah saya sudah kelhilangan aktivation key saya krn tidak back up sebelum reset leptop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di reset itu maksudnya refresh Windows 8 atau clean install sob?

      Kalau Windows 8 nya bundle, seharusnya bisa aktivasi online,.. Untuk serial numbernya, biasanya ada di bagian bawah laptop,.. :)

      Delete
  22. Kalo ngeaktivasi Visio 2013 gimana yach ? Ane berhasil ngeaktivasi Office 2013 Prof, tp yg Visionya koq tetep trial yach...

    Thx
    DB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Udah coba pakai KMS Pico versi terbaru belum sob? File nya ada disini,.. :)

      Delete
  23. Gan, mau nanya nihh
    Driver win7 bisa ga dipakai diwin8?
    Atau harus install driver baru lagi?
    *masih pemula nihh.. Mohon bimbingannya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Sebenarnya driver untuk Windows 7 itu berbeda dengan Windows 8,.. Lebih baik driver untuk Windows 7 jangan diinstall ke Windows 8 guna menghindari error seperti munculnya BSOD, atau yang lain,..

      Tapi kalau sobat penasaran ya dicoba saja tidak apa-apa, biasanya memang ada beberapa driver Windows 7 yang masih kompatible di Windows 8 walaupun butuh requirement tambahan seperti misal Net Framework 3.5 atau yang lain,.. :)

      Delete
  24. bisa dipakai di win7 sp1 ga'???

    ReplyDelete
  25. buat aktivasi office 2013 di win 7 gimana nih?? gagal melulu...
    di win 8 gampang, tapi di win 7 gagal terus kmsnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Kebetulan saya juga belum pernah memakainya di Windows 7 sob,.. Sudah coba pakai KMS Pico 5.1?

      Kalau mau, mungkin sobat bisa juga coba pakai Serial Key Office 2013 yang bisa dilihat di SINI,.. :)

      Delete
  26. gan .. bagusan mana? kmspico atau kmsnano?

    ReplyDelete
  27. kalo install office 2013 selalu error knp y?
    ada tulisan encounter a problem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya install Office 2013 dari installernya atau KMS nya?

      Delete
  28. Mas ari!
    KMS nya bisa gak sih di jalanin di windows 7 Ultimate, N KMSnya gak ngaruhkan sama aktivasi Win 7

    oh ya buat langkah" KMS buat windows 7 sama kan seperti Windows 8

    ReplyDelete
  29. mas uda di install dan jalan pi ko officenya masih unlisenced ya?

    ReplyDelete
  30. kalau mau aktifin office 2013 di windows 7 32bit/64bit make kmspico bisa gak?

    ReplyDelete
  31. Kalo buat aktivasi windows 8.1 bisa gak???

    ReplyDelete
  32. gan, maksud dari cara hapus blocked key itu gimana?

    cmd di run as administrator, terus yang dimasukkin ke cmd apa aja? mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  33. gan mau tanya nih, cara ngehilangin tulisan "unlicensed product" dan bar judul jadi warna merah di MO 2013 profesional plus gimana?
    terima kasih gan, ditunggu secepatnya

    ReplyDelete
  34. Mantap Gan, terusin postingan kelas VIP.

    Blog nya saya suka bnget "R.A.P.I"

    Thanks

    ReplyDelete
  35. kms nano v26 gabisa untuk wins 7?

    ReplyDelete
  36. gan kalo kms nano bisa dipake ke win 7 gak? soalnya ane mau aktivasi office 2013

    ReplyDelete
  37. Gannnn bias buat office 2013 professional plus gak ?

    ReplyDelete
  38. Aktifnya berapa lama gan?

    bagi agan yang berminat belajar komputer administrasi bisnis bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/komputer-aplikasi-bisnis-dan-administrasi-perkantoran.html

    ReplyDelete