343

Point Blank Offline 2013 (New)


Point Blank Offline 2013 (New) - Selamat malam sobat. Para gamer online tentunya pasti sudah pada kenal dengan game yang satu ini yaitu Point Blank. Game yang dulunya hanya bisa dimainkan secara online ini ternyata sekarang sudah tersedia dalam versi Offline atau dengan kata lain tidak membutuhkan koneksi internet lagi untuk memainkannya. Tentunya ini merupakan kabar yang sangat baik bagi sobat para gamer yang tidak memiliki koneksi internet yang online setiap waktu. Selain itu, game offline ini juga berguna untuk berlatih bagi para sobat yang masih pemula dalam hal game first person shooter ini. Dalam Point Blank versi offline ini sobat juga disuguhkan oleh gameplay yang menarik dan grafis yang menjanjikan, tentunya hal ini harus didukung oleh graphic card yang mumpuni juga. So, apakah sudah penasaran bagaimana performa game Point Blank Offline ini jika dimainkan di dalam komputer sob?

Berikut spesifikasi PC minimum agar dapat bermain PB Offline ini :
Minimum System Requirements
- OS : WINDOWS XP/WINDOWS 7
- CPU : P4 2.4G / Athlon 2500+
- Ram : 512 MB
- VGA : 128 on board/off board
Recommended System Requirements
- OS : WINDOWS XP/WINDOWS 7
- CPU : P4 3.0G / Athlon 2500+
- Ram : 1 GB
- VGA : GeForce 6600
Untuk screenshotnya dapat dilihat dibawah ini :




Untuk link downloadnya dapat dilihat dibawah ini :

Peralatan Pendukung :

Download - JDK Latest Version ( Sesuaikan dengan OS Komputer sobat )

32bit   64bit - MySQL Server 5.5 

Download - Navicat 8.0

Download - PBServerDBi3corev17 (Server + Database v1.7)

Download or Download - lwsi_En

Download - PB-LauncherV4.rar

Installer Client PB Russia (Pilih salah satu mirror link saja, link per part bukan interchangeable) :

Part 1  Part 2  Part 3  Part 4 - Mirror via MEGA

or

Download - Mirror via Russian Server

or

Part 1  Part 2  Part 3  Part 4 - Mirror via Indowebster

Password link : private

or

Part 1  Part 2  Part 3  Part 4 - Mirror via Amshare

Tutorial cara install PB Offline :

1. Instal JDK 7u17 dengan memakai  nama folder jre7.
2. Lalu instal Java di folder jre7 ( C:\Program Files\Java\jre7 ) <-- Lokasi Instal
3. Buka folder jre7 -> jre -> bin ( salin semua file disitu lalu paste pada folder bin diluar jre )
4. Buka folder jre7 -> jre -> lib ( salin semua file disitu lalu paste pada folder lib diluar jre ) Jika pada saat menyalin file terjadi error, coba sobat buka Task Manager -> Processes -> cari jqs.exe  lalu End Process.
5. Kemudian instal MySQL 5.5 -> Detailed configuration -> server -> isi: root & password: 123456 ( Biarkan yang lain default )
6. Install Navicat 8.0, kalau sudah selesai, coba buka aplikasinya lalu klik New Connection dan isikan password : 123456
7. Install Database PB ( Masuk ke pb_database klik setup.cmd ), tetapi sebelumnya edit dahulu "setup.cmd" nya dengan cara klik kanan kemudian pilih edit. Lihat disitu jika ada :
C:\xampp\MySQL\bin\mysql.exe >>> Sobat bisa ubah menjadi
C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe dan jangan lupa diisi passwordnya.
[--- Isi Setup CMD yang Benar ---]
@echo off
TITLE Setup Point Blank SQL Version 1.0 - i3core@programmer.net

set mysql="C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe"
set user=root
set pass=123456
set DBHost=localhost
set DBname=pb

( bagian bawah biarkan saja )

[--- Isi Setup CMD yang Benar ---]
8. Sekarang ke pb_auth -> configs -> database.ini ( isi passwordnya: 123456 )
9. Lalu pada network.ini biarkan default 127.0.0.1
10. Lanjut ke folder pb_game -> configs -> database.ini ( isi passwordnya: 123456 )
11. Lalu jalankan servernya ( Start Server.cmd ) yang ada di folder PBServerDBi3corev17
12. Copy file lwsi.En.sif yang sudah sobat download tadi, kemudian paste di folder PointBlankPTS -> folder config ( Replace file )
13. Kemudian extract PBLauncher v.4 lalu taruh hasil extract tadi ke folder PointBlankPTS
14. Buka PB-LauncherV4 lalu isikan : Username: root | Password: 123456
15. Login, dan selamat bermain !!

Note : Saat menjalankan game nya, navicat, login/auth server dan game server jangan ditutup.

Untuk tutorial install beserta gambar nya bisa di download di SINI.

Jika sobat masih bingung juga dengan langkah diatas, mungkin bisa melihat video tutorial dibawah ini :


Tutorial cara ganti map PB Offline : Click Here

Cara bermain LAN Point Blank Offline 2013 : Click Here

UPDATED (13/6/2013) !! 

Download - Indonesian Language String PB Offline Rusia

Password : artechies.blogspot.com

Cara Mengganti Bahasa Rusia ke Indonesia :
1. Download filenya terlebih dahulu
2. Extract file tersebut ke folder PACK di dalam folder PB OFFLINE anda
3. Lalu replace file-file tersebut
4. Finish, Enjoy your game,.. :)

UPDATED FILE (14/6/2013) !!

Download - Tombol Bahasa Inggris PB

Password : artechies.blogspot.com

Untuk screenshot nya dapat dilihat dibawah ini :


Kebetulan saya secara personal belum mencoba menginstall game ini kedalam komputer saya, tetapi teman saya sudah mencobanya di Windows 7 64bit dan berhasil. Jadi jika sobat ada pertanyaan mengenai proses penginstalan maupun yang lainnya, silahkan meninggalkan komentar di bagian bawah postingan ini. Apabila saya memang mengerti tentang permasalahan / kesulitan yang sedang dialami oleh sobat, pasti akan segera saya bantu. Akhir kata, selamat mencoba,.. :)

343 comments:

  1. gan itu yg pb client russia buat apa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. PB Client Rusia itu installer game PB nya sob.. :)

      Delete
  2. wow... banyak juga yang disetting ya. ijin share ya. salam.

    ReplyDelete
  3. gan installnya butuh internet gk??

    ReplyDelete
  4. gimana nih cara install client pb rusianya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah lihat video tutorialnya belum sob? Disitu saya kira langkah-langkah nya sudah cukup jelas,.. Hehe :)

      Nanti kalau masih bingung, bisa ditanyakan lagi,.. :)

      Delete
  5. Kok di video kayak ada file-file tambahan yang ga disediakan blog ini ya? Jadi bingung cara instalasinya gimana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. File-file tambahan yang dimaksud yang mana ya sob? Kalau saya boleh tahu nama filenya apa?

      Delete
  6. kk ko saya ga bisa download PBServerDBi3corev17 (Server + Database v1.7)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya barusan coba bisa kok sob,.. Mungkin bisa dicoba lagi,.. :)

      Delete
    2. sob kok ada file yang gak ada di link download di atas sih

      Delete
    3. Maksudnya file yang mana? Bisa sebutin nama file nya apa?

      Delete
    4. ada semua link nya kok bisa semua

      Delete
  7. file gui&yang ada gambar panah nya kok nggak ada sih
    bisa update yang lengkap gan

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Untuk cara ganti bahasanya sudah saya update diatas sob,.. Coba dilihat pada bagian paling bawah,.. :)

      Delete
  9. kk kl yg Installer Client PB Russia harus semua partnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup,.. Untuk mirror link nya pilih salah satu sàja, tapi semua part harus di download,.. :)

      Delete
  10. kk kl processor com saya : intel (R) pentium (R)4 CPU 3.2 GHz (2CPU) bisa ga ? trus kl MySQL Server 5.5 nya 64 bit bisa ? maaf byk nanya

    ReplyDelete
  11. ko saya pas sesudah loading hackshield nya error.
    malah ada FROST, terus error

    ReplyDelete
  12. ko saya pas sesudah // create user font \\ (hackshield) terus nyambung ke FRONT. dan gk bisa di terusin. error. Dan muncul i3engine.


    thanx . mohon blz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Saya kurang tahu kalau masalah itu sob karena saya juga belum mencoba game ini di laptop saya,.. Tapi nanti saya coba bantu cari solusinya ya,.. :)

      Delete
  13. Kalo Gambar Button-Buttonny bbisa di ganti gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kurang begitu tahu untuk masalah ini sob,.. Hehe :)

      Delete
  14. Replies
    1. Nanti saya coba cari referensi nya dulu ya sob,.. :)

      Delete
  15. maaf nanya mulu, kalau bisa gambar pas mau minnya di ganti, bisa gak?

    ReplyDelete
  16. sql files didnt install :/ why?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. I don't know what you mean, sir,.. Hehe

      But, do you already install JRE?

      Delete
  17. ohh man i fixed it but one problem have :/ i cant enter server why?
    http://www.tinyuploads.com/images/51Wps4.jpg look :(

    ReplyDelete
  18. gan... habis loading gamenya bukannya jalan tapi tertutup sendiri
    itu gimana gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga belum menginstall nya di laptop saya sob,.. Hehe

      Delete
    2. KURANG MEMENUHI SYARAT REQUIMENT MUNGKIN

      Delete
  19. kk point blank loading di buka sukses.. yang gak bisa masuk Public1>open server001 "baca Failed to load server"
    itu gak ngerti bagaimana gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Saya juga belum tahu sob itu karena apa, nanti saya coba bantu cari solusinya ya,.. :)

      Delete
    2. itu NETWORKnya GAN .... ga sama mungkin ...!! coba diganti deh

      di PBPTS/pb_game/pb_confiq/network

      ganti yg atas nya aja Ex : 192.168.1.3

      Delete
  20. MAKASIH GAN WORKS 10000000000% :)
    TAPI CARA NAEK KIN PANGKATNYA GI MANA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sip deh kalo gitu,.. Saya belum memainkannya sob,.. Hehe

      Tapi nanti saya coba bantu cari solusinya,.. :)

      Delete
  21. kaka waktu nginstall mysql step 1 sampe 4 kok yang bisa cuma step 1 ama 2 doang ya? solusinya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Step 1 sampai 4 maksudnya bagaimana ya sob?

      Delete
    2. Mungkin maksudmu... pas yang terakhirnya kan...

      Delete
    3. ITU MAH INSTAL ULANG DULU pake REVO unstaler habis tuh instal unlang pasti ceklis 1-4

      Delete
  22. kk mapnya gak bisa masuk? please solusinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah coba masukkan cmd map di AI.MODE room chat sob? Tutorialnya ada di atas "Cara ganti Map PB",.. Hehe

      Delete
  23. bro, aku udah sempet main dari kemarin.. smua fitur sih bs,,
    tp kok ga bs main pake team ya?? maksudku, mainnya cuma sndiri, ga ada team..
    jd 1 vs banyak gitu,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Saya kurang begitu tahu yang ini sob,.. Hehe

      Delete
  24. kk cara install pb russianya gimana?

    ReplyDelete
  25. maap waktu buka PB-LauncherV4 kok error the application failed to initialize properly (0xc0000135). Click on OK to terminate the application

    ReplyDelete
    Replies
    1. Net framework sobat sudah diupdate lengkap atau belum ya sampai 4.5?

      Delete
  26. Ane coba dulu gan :D

    ReplyDelete
  27. Replies
    1. Saya belum tahu kalau Windows 8 sob, tapi kemungkinan sudah bisa,.. :)

      Delete
  28. bang ane ga tau IP kputer ane gmna donk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk melihat IP Address, yang paling gampang coba ke http://www.ipsaya.com/,.. Nanti IP Address sobat akan tampak pada web tersebut,.. :)

      Delete
  29. 1.kk saya mau tanya kok yang part 2 via megaupload kok waktu 7% dah gk mau jalan lagi ya kk
    minta solusinya dong kk!!!
    2. kk saya mau tanya lagi yang part 2 via indowebster kok generating downoload link terus???
    minta solusinya!!!
    3.kk klo yang di amshare pake IDM gk bisa di stop kk
    4.klo pake via rusia gimana caranya saya gk ngerti

    Klo Bisa Jawabnya Pake Video

    Sorry Nanya terus..!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kenapa jawabnya harus pakai video? Nanti jadinya kayak video lipsync Shinta-Jojo yang keong racun dong,.. :p

      Untuk jawaban pertanyaan nomor 1 dan 2, mungkin servernya lagi error atau maintenance sob, bisa dicoba lagi dilain waktu,..

      Untuk download dari server amshare, kalau mau bisa di resume, harus punya account premium dulu sob,.. Kalau account free atau unregistered biasanya saat download, file nya tidak bisa di pause-resume,..

      Untuk download file dari server rusia, sobat harus memasukkan kode angka2 yang terdapat diatas tombol "Download", baru setelah itu tekan tombol download nya,.. :)

      Delete
  30. instalin dong saya gatau cara nya saya 64 bit soalnya

    ReplyDelete
  31. gan ane download JDK ko forbidden di web nya?

    ReplyDelete
  32. gan saya salah username dan pass trus ,,
    pdahal saya udah ikutin klo username root pass 123456

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,.. Kok bisa gitu ya sob? Saya juga blm tahu kenapa kok bisa begitu,.. Nanti saya coba cari dulu deh,.. :)

      Delete
    2. Bikin baru aja... tapi bukan yang root... kan pas diminta bikin ID di MYSQL ada 2 pilihan... ROOT & Anymuous... klo mau pake root kmu harus ingat password lamanya dan menggantinya lagi ke sembarang aja... tapi di folder PBServerICore nya harus ganti passwordnya juga... (maksud ane yang pas step 5 sampai step 10)

      Delete
    3. ente masuk kin usernemnya 123456 pas 123456 itu yg bener gan cuman bantu

      Delete
  33. gan ane mau nanya ane dah kelar dan jalan PB nya, tapi yang jadi masalah misalkan mao bikin ID baru gmna gan? kan klo bikin lewat navicat isi passwordnya pke bahasa hex... trus ada pencerahan gk komandan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kurang tahu kalau masalah itu sob, karena saya juga belum sempat memainkannya,.. :)

      Delete
    2. ok komandan, oiya cara LAN kok ane udah ikutin settingannya tapi malah nge-hang komandan..bisa dibantu problemnya komandan, klo masalah account baru ane dah fix nemu caranya yah mklum tangn gatel ngliat database, trus obrak abrik dah..tinggal lan nya komandan hang mulu komandan.

      Delete
    3. Nanti saya coba cari dulu solusinya ya sob,.. :)

      Delete
  34. gan kok yg 32 bit gak bisa download

    ReplyDelete
  35. kalok gak didownload 32 bit gak papa kah

    ReplyDelete
  36. gimana instal java......?
    terus MySQL Server 5.5 kalok diinstal eror
    gimana solusinye

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang 32bit bisa didownload kok sob,.. Untuk MySQL error nya keluar apa?

      Delete
    2. bantu dikit,
      kalo Mysql error pas configurationnya biasanya itu database mysqlnya bntrok ama data lama/ mysqlnya ganda..kemungkinan pas unistal gk sampe keakar jadi saat configurationnya bakal ditolak.
      tapi klo pas instalnya gagal, mungkin admin nya lebih tau dari pada saya..

      Delete
    3. punya saya juga begitu gan itu kenapa ya ?

      Delete
  37. link indowebster nya tuh udah gk bisa knapa part 2 3 dan 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin server IDWS nya lagi error sob,.. Hehe

      Delete
  38. yg keluar :this installation peckage is not supported by this processor type.contact your product vendor.
    gitu yg keluar saat diinstal

    ReplyDelete
  39. file yang di indowebster, part 2 dan 3 gak bisa didownload, mohon dibetulkan

    ReplyDelete
  40. gan mengapa gw download java yg keluar javafx_samples-2_2_25-windows pasdibuka tak ada yg untuk instal nya\

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kamu salah pilih setup.exe nya... harus nya yang paling pertama... lalu kalau OS kamu 32 bit, pilih yang x86.

      Delete
  41. gan PB-LauncherV4.rar eror
    net framework initialization error
    gimana solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Net framework di komputer sobat sudah diupdate? Untuk link java nya masih sedang saya cari sob, harap sabar,.. :)

      Delete
  42. gan kan ane udh selesai instal trus pas maen baru login mau milih server ada bacaan rusia gatau apa trus ane klik ok malah keluar
    pencerahan nya gan

    ReplyDelete
  43. gan sya sudah download smua, tinggal jdk nya yang belom, tlong carikan saya link download nya langsung gan untuk windows 8.. terimakasih!!

    NICE BLOG :)

    ReplyDelete
  44. Gan ,ada FB gak gan.?

    Kalau ada,tolong Add ane yaa..
    Singgih Betran

    Mau tanya2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk FB nya, silahkan masuk ke fanpage blog ini saja sob, nanti akan saya jawab disitu dan akan saya add fb sobat,.. :)

      Delete
  45. Gan ada yang tau solusi dari gambar ini gak?
    LINK >>> https://lh4.googleusercontent.com/-Kp1NEwkobrk/UdUAsAAsKRI/AAAAAAAAABc/6ua5qrrhHaA/w530-h180-no/screenshot.11.jpg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sobat pernah ngepatch senjata PB nya atau enggak ya? Problem nya sepertinya dari load skin senjata yang error,.. :)

      Delete
    2. wkwkwk. ane tadi lihat gambar itu kirain error di kompi ane. diklik ga bisa2. :D

      Delete
  46. gan pake window xp sp3 bisa gak??

    ReplyDelete
  47. huft akhirnya bisa juga walau ribet instalnya -_-
    oya makasih ya gan admin :D

    ReplyDelete
  48. gan kalau main pisonya gimana?

    ReplyDelete
  49. gan tolong dong part 2 sama part 3 di IDWS di perbaiki...susah banget downlad nya....!!!pliizzz...

    ReplyDelete
  50. kalo 32 bit gk usah pake navicat ya gan ????

    ReplyDelete
  51. pada saat instal MySQL itu kan ada 4 step, tp yg jalan cuma sampai step 2 aja, itu kenapa ya gan ???

    ReplyDelete
  52. gan ane pass instal di mysql 5.5 nya yang terakhir tinggal di execute kok start service nya tanda silang ya dan apply securitynya kok ga jalan malah g finish" . tidak seperti pada tutor ms word offline tersebut. mohon bimbingannya gan . nuhun

    ReplyDelete
  53. gan ane mau nanya ni , ane pas instal di mysql 5.5 kok pas terkahirnya star service dan securitynya tidak tanda ceklis ya jadi menghampat penginstalan tersebut tidak seperti yang ada tutor ms word point blank offline yang saya unduh di atas . mohon bimbingannya gan . nuhun

    ReplyDelete
  54. gan ane mau instal pb offline . nah permasalahan terletak pada mysql nya yang terletak pada akhir pada saat execuite . nah saya execuite kok start serivce nya ga bisa ya mala tanda silang yang centang hanya bisa , gmna gan pencerahannya . nuhun

    ReplyDelete
  55. gan pas loading Frost ga jalan"..
    kira kira apa nya yang kurang ia ?

    ReplyDelete
  56. gan pas Frost loading ga jalan-jalan...
    kira kira kurang apa nya ia? padahal ane udh ikutin tutorial nya

    ReplyDelete
  57. di mega dengan indowebster itu file rar nya sama semua kan gan?

    ReplyDelete
  58. gan, server indowebster yg part 2 ame 3 kaga bisa di download...
    kenapa ya? gw masih download yg part 1 ame 4 nih...
    tolong di perbaiki tuh...

    ReplyDelete
  59. Gan kamu kerumah ku aja
    nanti kamu istalin aku bayar..
    mau gak
    PM 087774903490

    ReplyDelete
  60. k'k kalo part1 bisa di idw part2 gk bisa gak part2 ambil di ling lain!!

    ReplyDelete
  61. gan maaf mau nanya apakah pb offline ni bsa di mainkan di netbook saya spesifikasix :
    intel atom processor n450 (1,66 GHz, 512kb cache) memory 1gb vga x intel GMA 3150 ( 250 MB)??

    ReplyDelete
  62. gan kok download pb russia nya di link indowebster part 2 & 3 kok gak biasaa ..??
    trus bisa gak kalo saya download part 1 & 4 di indowebster trus part 3 & 4 nya di amshare.co ...??

    ReplyDelete
  63. gan ko yang ane tidak bisa membaca server ya gan ?? mungkin bisa kasih solusinya , thanks b4

    ReplyDelete
  64. ini untuk di laptop bisa kagak yah maen'y ???

    ReplyDelete
  65. gan, mau tanya ni. semua udah terinstal dan game udah berjalan. tp ga bs dimainkan. langsung mentok di halaman pertama. ga bs lanjutlagi. ga ada room, ga ada karakternya juga. mohon pencerahan...

    ReplyDelete
  66. gan untuk windows 7 32bit untuk file jdknya gimana?

    ReplyDelete
  67. gan untuk windows 7 32 bit file jdknya gimana? gak bisa gan....

    ReplyDelete
  68. Gan , Ko Suka Gagal Terhubung Ke Server Ini Gi Mana Ya ?

    ReplyDelete
  69. Ko Suka Gagal Menghubung Ke Server

    ReplyDelete
  70. gan kok pas buka pb launcher error the application failed to initialize properly (0xc0000007)

    ReplyDelete
  71. Gan... kok banyak link yg rusak.... jd gk bsa donlot nih.... mohon repairnya dong...... thanks.....

    ReplyDelete
  72. copynya direplace apa engga ini yang di Jre?

    ReplyDelete
  73. Gan... bisa siapkan link client PB Rusia yang full kah? kalo bisa via 4shared... (yang lain gak papa, tapi jangan AMSHARE)

    ReplyDelete
  74. gan , JDK nya pilih yg mana ?
    aku bingung

    ReplyDelete
  75. gan, untuk Spec Kompi Win 8
    Procesor : Intel(R) Pentium(R)P6200 @2.13Ghz
    Installed Memory(RAM) : 1.00 GB (887 MB Usabled)

    bisa itu gan?

    ReplyDelete
  76. Gan, ane MySQL-nya pake bawaan dari WAMP. Udah jalan sih, tapi kalo connect dari navicat ga connect, trus jalanin setup.cmd juga ga connect. Padahal kalo ane cek dari WAMPSERVER > MYSQL > status-nya running. Artinya status MySQL running, tapi navicat ga connect? Gimana gan?
    Kalo ane install lagi MySQL-nya ane jadi susah maenan PHP dong gan. Soalnya harus ganti port (3306) ke port laen, susah gan.
    Tolong bantuannya gan. Thanks.

    ReplyDelete
  77. GAN kok ane konek gagal harap exit game tuh apa nya yg salah ya GAN ARI

    ReplyDelete
  78. gan, ane berhasil nginstal ampe selesai.. tpi maennya sendiri..
    cara nambahin musuh nya gimana ??
    trus AI MODE tuh maksudnya apaan sih ??

    ReplyDelete
  79. gan ane setiap buka pb off nya gagal terhubung server :( gitu terus gan kenapa yaa ?? mohon pencerahaan nyaa

    ReplyDelete
  80. gan kok ane load to server failed yah pas mau milih server padahal SS nya udah ane gan ti ip compi ane jadi masalah nya dimana GAN

    ReplyDelete
  81. ane barusan Downlaod nih...
    Ntar bisa d'bimbing pas instalanya ya Gan...
    coz'x kaya'x ribet amat tuh ...

    ReplyDelete
  82. gan ane mo nanya, kok g bs masuk server ya
    tulisannya gagal terhubung ke server. akan exit game
    ini solusinya gmn gan???

    ReplyDelete
  83. gan link yang part 2,3,4 di idws ko' gak bisa di download ya ?

    ReplyDelete
  84. gan. saya sudah mengikuti smuanya, setelah loading timbul tulisan rusia, saya tekan enter eh malah keluar dari game, tolong solusi nya gan

    ReplyDelete
  85. gan ane gk bisa msuk ke room nya.. ada solusinya gan??? pliisss dah hampir berhasil ni...

    ReplyDelete
  86. gan kok room nya penuh gan... gmna cara nya msuk gan klaw penuh trus??

    ReplyDelete
  87. Bro itu total downloadnya brapa MBya ???

    ReplyDelete
  88. Gan, yg ane udh sukses nih tp pas mao maen lg, wktu click start "start.cmd is denied" mnta pencerahanny tolong

    ReplyDelete
  89. Gan kenapa gagal terhubung ke server terus apakah ada yang salah

    ReplyDelete
  90. bos ane pas install navicat nya bisa tapi pas patch koq gagal mulu ya...kayak programnya kebuka suruh di close dulu....mohon pencerahan bos padahal ane nga buka sama sekali pas install

    ReplyDelete
  91. http://prntscr.com/1k6rmc
    ini gimana ? beda sama gambar yg di video ?

    ReplyDelete
  92. Gan kalo buat main se Computer,(LAN) bisa ka gk.?

    ReplyDelete
  93. Mau tanya gan...cara ganti mapnya seperti apa yah, ane coba kg bsa2 terus. pemainnya ngga bisa beli senjata di buy menu, sm screen nya ngga bsa full....mohon dibantu yaaaaa !!!!

    ReplyDelete
  94. Ganzz Kalo Mau Download Java SE toh gmn sich ???
    GW Udah Accept tapi gimana download nya ?

    ReplyDelete
  95. Thanks gan, dah ane download. Ada satu pertanyaan gan, gimana caranya masukin atau dapetin item2 itu gan? Apa database atau file yang didownload ada yang kurang? Punya ane ga banyak seperti gambar itu gan, malah kosong.

    ReplyDelete
  96. saya udah nyoba masuk login tapi pas masuk game langsung keluar dan di cmd ada bacaan jvm.dll missing error mohon solusi

    ReplyDelete
  97. SOB ane udah cba nich yee gak bsa bsa , ,
    maslah bahan nya mah udah semua tpi gmna ia biar bsa, ,
    kalo misal nya saya nnton video nya KUOTA ane jadi habis :D.
    jadi ane harus musti ke warnet, ,
    tpi gambar nya gak kliatan soob, ,

    gmna ia bsa di jalankan team viewver gak sob ane mau tau aja cara nya

    ReplyDelete
  98. ., gmna si sob ane gak tau instale nya bsa lwat pake team viever gak

    ReplyDelete
  99. kalo mau tambah user gimana gan.. misalnya mau tak buat online di network local saja apakah bisa..

    ReplyDelete
  100. Gan aku udah download semua tapi tiba tiba abis loading selesai bukanya masuk malah keluar napa tuh ??

    ReplyDelete
  101. mau tanya :(
    kan udah terinstal semua nih
    lha pas mau main, langsung exit game :(
    itu permasalahannya dimana ya gan :(
    mohon pencerahannya dong :(

    ReplyDelete
  102. mau nanya nih Gan kenapa ya setiap login gagal terhubung ke server terus?

    ReplyDelete
  103. uda masuk ini bisa pilih senjta dll. tp kok gmna cr mainya??? bkin room gda musuhnya trus d rede g bsa... ada file tambhan kah buat AI??

    ReplyDelete
  104. gan klo pke PB indo bisa gag??

    ReplyDelete
  105. Gan PB nya bisa di update gak ?

    ReplyDelete
  106. who akhirnya aku bisa mencoba senjata yg belum pernah saya pakai yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    oh iya sama nanya : musuhnya gampang dikalahkan,gan ada seting untuk kesulitan gag

    kayak: easy,medium,atau hard gitu

    ReplyDelete
  107. akhirnya aku bisa mencoba senjata yg belum pernah saya pakaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    cara2nya mudeng saya,coba klau aku gag ketemu sama ARTECHIES pasti aku tidak akan pernah mencoba senjata baru

    thanks99x ya sobbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

    ReplyDelete
  108. heran kok crack nya ga mau di buka.. solusiiiiiiiiii !!!

    ReplyDelete
  109. Waduh, kok gue ga' bisa yah, padahal udah teliti kenapa yah ? ane pake windows 8, bisa ga ?

    ReplyDelete
  110. sob punya gua Windows 32bit, di JDK gak ada yang 32bit gimana tuh?

    ReplyDelete
  111. gan ko pas mysql configuration wizard nya malah not responding

    ReplyDelete
  112. gan ko pas install MYSQL configuration wizard, kok malah not responding

    ReplyDelete
  113. gan pnya ane ada tulisan must instal one of the following version of .NET Fraework : v4.0.30319 gimana ni ??

    mohon dibantu

    ReplyDelete
  114. ane sudah coba install dan berhasil.. tp room penuh smua, kalo create room ga bisa kalo cuman main sendiri..ada solusi?

    ReplyDelete
  115. ganteng..... smua aplikasi ud ane instal, dan ptunjuk ud ane ikutin, bgtu jlankan pb launcherv4 awalx loading brjalan mulus, tapi bgtu loading slesei, ada tulisan gagal terhubung ke server, akan exit game,
    mohon solusix ganteng... trims...

    ReplyDelete
  116. gan pas ane buka launcer ada tulisannya you first instal following version NET FRAMWORK v4.0.30319

    ReplyDelete
  117. gan, ane berhasil msk ke PB nya (pas loading doang sih) nah pas selesai login muncul tulisan "failed to connect network" yg intinya suruh ane keluar -_- gimana tuh?

    ReplyDelete
  118. Gan ane kok gagal terhubung ke server terus ya?

    Mohon pencerahanya, thanks :)

    ReplyDelete
  119. itu kan saya download clientnya lewat IDWS yang per part, kalo ud semua apa musti digabung filenya ?

    ReplyDelete
  120. kok punyaku waktu mau masuk ke server malah keluar tulisan
    gagal terhubung ke server... itu gimana y.....
    tlong pencerahanya

    ReplyDelete
  121. bro ko di luar file jre7 gk ada file bin sama libs nya?

    ReplyDelete
  122. ada panduan buat Download ga all...yg mana ajjh yg harus di download
    atau minta File part1-4 nya yg ga bisa di download gmn tuh...

    ReplyDelete
  123. mas kenapa navicat nya pas di conectkin ada bacaaan "can't connect to mysql server on 'local host' (10038)

    ReplyDelete
  124. mas supaya bisa full screen gimana caranya.....

    ReplyDelete
  125. kk ini pb kan cman bsa main d A.I. Mode..
    mapnya ad brpa gan..??
    soalnya yg sbelumnya, sya cman bsa main d 2 map aj..

    ReplyDelete
  126. Folder Frost'a nda ad ... eroor

    ReplyDelete