6

Internet Download Manager 6.16 Final


Internet Download Manager (IDM) 6.16 Final - Selamat sore sobat. Akhirnya IDM versi 6.16 keluar juga, setelah berbagai macam build IDM yang sudah saya share sebelumnya. IDM yang saya share kali ini merupakan versi terbaru dari IDM 6.15 Build 15 sekaligus versi final dimana sudah banyak terdapat perbaikan-perbaikan bugs dari versi terdahulu. IDM 6.16 ini juga telah mengalami peningkatan performa pada download engine yang berimbas pada meningkatnya kecepatan proses pengunduhan file. Bagaimana sob? Ingin segera merasakan performa terbaru dari software ini?

Berikut perubahan yang terjadi di dalam Internet Download Manager 6.16 :
Improved IDM download engine
Fixed problems when downloading from dailymotion sites
Fixed bugs
 Ini screenshot yang diambil dari laptop saya :



IDM ini sudah kompatibel dengan :


Untuk link downloadnya dapat dilihat dibawah ini :

Installer Only

Download -  Internet Download Manager 6.16 Final

Patch Only

Download - Patch Internet Download Manager 6.16

Password : artechies.blogspot.com

Semoga berguna,.. :)

6 comments:

  1. siip boss informasinya, sayang nya saya masih sayang dengan versi yang dulu. terimakasih sudah berbagi. Salam.

    ReplyDelete
  2. makasih yaa ka.....akhirnya aku punya idm yang baru...
    kapan kapan kalo ada waktu main aja ke ilyas175

    ReplyDelete
  3. IDM v6.16 Build 2 udah rilis gan :) http://www.propertyofrelandoth.com/2013/06/idm-616-build-2-full-version.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya gan, makasi banyak atas infonya,.. Saya nunggu yang build 3 saja sepertinya,.. :)

      Delete